Home   Armada Kami

Armada Kami

ALPHA – 160A

Alpha 160A di gunakan untuk basic trainer dan untuk melatih siswa di kondisi tertentu dan spin recovery.
Jumlah Pesawat : 5
Jumlah tempat duduk : 2
Cruising Speed : 105kts

PIPER TOMAHAWK – PA38

The Piper Tomahawk two seat training aircraft serbaguna digunakan untuk melatih hampir seluruh ab-initio para siswa yang memasuki Academy.
Jumlah Pesawat : 7
Jumlah tempat duduk : 2
Cruising Speed : 90kts

PIPER CHEROKEE – PA28 140

Piper Cherokee adalah training aircraft dengan 4 seat yang banyak digunakan untuk CPL dan C-Cat instructor training. Seluruh siswa akan secara intim familiar dengan aircraft ini pada suatu point dalam training mereka.
Jumlah Pesawat : 1
Jumlah tempat duduk : 4
Cruising Speed : 95kts

PIPER WARRIOR – PA28 161

Piper Warrior adalah development yang lebih besar dari Cherokee series yang terkenal. The Piper Warrior is a slightly bigger development of the popular Cherokee series. Semakin cepat kecepatan aircraft ini, berarti semakin ideal mereka untuk cross-country dan initial training menuju Instrument rating.
Jumlah Pesawat : 3 Glass 1 Conventional
Jumlah tempat duduk : 4
Cruising Speed : 105kts

PIPER ARCHER – PA28 181

Piper Archer adalah model paling besar dari seluruh series Cherokee yang popular. Semakin cepat kecepatan aircraft ini, berarti semakin ideal mereka untuk cross-country dan initial training menuju Instrument rating.
Jumlah Pesawat : 2 Glass 1 Conventional
Jumlah tempat duduk : 4
Cruising Speed : 110kts

PIPER ARROW

Piper Arrow Terkenal cepat pesawat mesin tunggal yang mampu membawa 4 orang dalam kecepatan relatif dan nyaman. Ini adalah pesawat mesin tunggal tercepat Akademi dan digunakan oleh banyak siswa sebagai pesawat cross-country baik selama kursus atau pada akhir pekan.
Jumlah Pesawat : 1
Jumlah tempat duduk : 4
Cruising Speed : 130kts

PIPER SUPER CUB- PA18

Piper Cub is a classic 1950's tail-dragger aircraft. Tidak banyak di terbangkan oleh student Academy tapi tersedia untuk post-course type-ratings dan pengalaman menggunakan tail-dragger.
Jumlah Pesawat : 1
Jumlah tempat duduk : 2
Cruising Speed : 85kts

ROBIN

Robin di gunakan untuk student pada keadaan tertentu dan untuk pengalaman spin-recovery. Juga terkenal untuk para siswa yang ingin belajar Aerobatic.
Jumlah Pesawat : 1
Jumlah tempat duduk : 2
Cruising Speed : 105kts

CESSNA – 172

Cessna 172 juga merupakan aircraft cross-country yang popular di Industri yang dikenal sebagai Aircraft scenic-flight yang bisa diandalkan untuk melihat pemandangan sekitar. Banyak student yang memilih untuk mendapatkan rating dengan Cessna untuk kebutuhan mereka di perusahaan general aviation di masa depan.
Jumlah Pesawat : 2
Jumlah tempat duduk : 4
Cruising Speed : 105kts

PARTENAVIA – P68

Partenavia merupakan pelatih twin engine utama kami dan entry-level twin aircraft yang cukup mudah untuk dikemudikan,. Sebagian besar student menyelesaikan mayoritas instrument rating multi-engine dan tes menggunakan Partenavia.
Jumlah Pesawat : 2
Jumlah tempat duduk : 6
Cruising Speed : 140kts

PIPER SENECA

Piper Seneca terkenal sebagai 6 seat aircraft yang cepat dan menawarkan twin engine yang bisa di andalkan. Menyajikan transportasi yang smooth dan cepat untuk regional airport local yang lebih kecil. Seneca adalah aircraft paling cepat di armada Academy kami dan terutama di gunakan oleh perusahaan saudari untuk charter, Air Canterbury. Tersedia juga untuk type-ratings dan Multi-Engine IFR training tergantung pada ketersediaan.
Jumlah Pesawat : 1
Jumlah tempat duduk : 6
Cruising Speed : 160kts

FRASCA SIMULATOR

"FRASCA" 242 Advanced Twin-engine Simulator (yang paling modern untuk jenisnya di Selandia Baru) memberikan fleksibilitas yang jauh lebih hebat dan untuk memperdalam pelatihan untuk single dan twin engine instrument rating dengan setengah harga dari kebanyakan biaya sewa twin engine aircraft. Fully equipped (including GPS) untuk two-pilot operation dan multi-crew conversions.