James Janto (IAANZ Alumni/Lion Air)

“Belajar di IAANZ adalah suatu pengalaman yang tidak bisa terlewatkan bagi penerbang yang baru mulai. Di mulai dari fleet pesawat yang besar, aneka ragam, dan terawat, hingga staff yang sangat professional.
Trainingnya sendiri akan memberikan bekal yang sangat cukup untuk memasuki dunia kerja airline, namun harus di belakangi oleh usaha yang besar juga. Suasana di NZ saya rasa juga sangat baik untuk kita rasakan karena itu sangat membuka wawasan terhadap dunia luar, yang sangat susah ditemui di Indonesia.
Selesai sekolah di IAANZ, saya merasa yakin bisa menghadapi dunia perkejaan airline.”


M. Adhira (IAANZ Alumni/Whitesky Aviation)

IAANZ merupakan sekolah yang sangat professional, dari segi management maupun operational. Pembayaran terjamin aman karena menggunakan jasa pemerintah public trust. Penerbangan (solo) sangat menyenangkan karena siswa dapat memilih tujuan yang berbeda-beda dan mendapatkan banyak pengalaman baru. IAANZ memiliki banyak fleet yang berbeda, dengan begitu siswa juga dapat memiliki beberapa macam rating pesawat, dan flight hours yang didapat sangatlah cukup.”

 


Mahasharda Adytia (IAANZ Alumni / Airfast Indonesia)

“IAANZ merupakan sekolah yang sangat profesional, baik dari kelengkapan maupun para instruktur. Lokasi sekolah yang berada di sebelah bandara international Christchurch membuat para siswa menjadi belajar langsung dengan tower maupun traffic (singapore airlines, emirates, qantas, air new zealand) sehingga menjadi terbiasa terbang dengan disiplin.”

 

 


Jessen (IAANZ Alumni / Lion Air)

Pengalaman belajar di IAANZ benar benar tak tergantikan. Suasana belajar yg sangat kondusif dan professional selalu di jaga setiap hari nya, kualitas yang di hasilkan nya pun menjanjikan. Dengan jumlah pesawat yang banyak dan selalu di jaga kelayakan nya, siswa tidak perlu takut mununggu atau mengantri untik terbang. Semua yang bertugas di IAANZ merupakan Instruktur, bahkan di front desk. Jadi siswa tidak akan bingung akan bertanya kepada siapa saat sedang membutuhkan kejelasan. Penyampaian materi dan kejelasan nya sangat di perhatikan. Lingkungan yang indah dan ramah, membuat proses belajar menjadi kondusif.”


Fiet Reonaldo (IAANZ Alumni / Airfast Indonesia)

Grade license yang didapatkan sangatlah tinggi, jauh dari Indonesia. Lingkungan belajar sangat mendukung untuk belajar jauh dari distraction karena Christchurch adalah kota yang tenang. Apabila instruktur sedang tidak available, akan di switch ke instruktur yang available. Jadi para siswa tidak perlu menunggu instruktur dan miss flight. Financially safe juga karena uang bayaran akan dibayarkan langsung ke pihak pemerintah yaitu Public Trust.”

Categories: Blog